Film ini adalah karya pemenang Emmy Award Jeffrey Scott dan diteliti oleh India Heritage Foundation, serial ini memiliki gaya visual, yang menggabungkan desain motif India dengan gaya klasik Barat. CEO BIG Animation Ashish Kulkarni bersama, Tim desain di BIG Animation telah meninggalkan perubahan dalam meneliti setiap aspek gaya dari tanah ‘Vraj’, di mana kisah-kisah ini terjadi tahun 5000 lalu. Latar belakang, seni arah tombol warna, dan semua elemen lain yang diteliti secara menyeluruh rincian atas, setiap referensi mungkin menggali dan akhirnya memutuskan desain yang akan sesuai dengan format kontemporer. Seri telah diciptakan terutama dalam bahasa Inggris, tetapi juga telah dikenal dalam beberapa bahasa India lainnya, termasuk bahasa Hindi . Walaupun terutama ditujukan pada kelompok umur 7-9 tahun dan untuk pasar global pada itu, di seluruh seri akan menjadi penghibur keluarga. Di bawah kepemimpinan Prafull Gade (Associate Producer), yang rajin mengawinkan ekonomi dengan kreativitas dan Ravi Mahapatro (Line Producer) yang bertanggung jawab untuk mengelola operasi sehari-hari, seri ini ditulis oleh pemenang Emmy Award Jeffrey Scott. Sebuah tim dari 280 seniman telah bekerja pada proyek ini yang sedang diarahkan oleh tim tag Vincent Edwards yang sebelumnya bekerja di Spider Man: TV Seri dan R. Balasubramaniam sedangkan musiknya telah diberikan oleh Varaprasad. Serial ini akan membahas banyak cerita yang sangat menarik di luar yang dikenal dari kehidupan Krishna, orang yang belum pernah disajikan kepada penonton, sehingga memastikan konten yang benar-benar superior dan eksklusif.

[media id=53 width=600 height=450]

Seri The Wondorous Feats ini adalah bagian ke-2 dari 3 bagian film animasi yang yang telah dipublish oleh BIG Animation. Seri pertama, The Darling Of Vrindavan sudah saya posting pada edisi sebelumnya.

Untuk mendownload film ini dalam format flv, click link ini.

Copying this Illegal Video is Bed Karma


(Ulasan dikutip dari ulasan blog Darmatuladi. Film ini didapat dari link yang dishare oleh blog tersebut. Special Thanks to Darmatuladi)

%d bloggers like this: